Jumat, 03 Februari 2012

BLACK ID



Black Id lahir pada tanggal 9 Pebruari 2004, dari kebutuhan akan sebuah identitas. Identitas yang dibutuhkan sebagai penyampai pesan dari komunitas musik di Bandung, yang mulai menunjukkan eksistensinya sebagai salah-satu kekuatan musik di Indonesia.
Pada masa itu Black Id tampil beda dengan membawa konsep fashion yang mengangkat gaya-gaya fashion asli Indonesia yang dikemas dalam gaya-gaya STREET-W EAR. Konsep baru Black Id tersebut ternyata diterima positif oleh pasar yang akhirnya berkembang menjadi jalinan yang lebih luas dan intens dengan melibatkan pihak-pihak media. 


Moment itu kemudian meredefinisi bagaimana sebuah bisnis fashion lokal atau distro dijalankan. Yaitu dengan menciptakan sebuah network atau jaringan kemitraan yang saling menguntungkan. Fungsi network sebenarnya adalah untuk menjembatani kebutuhan pasar dan tentunya untuk menyebarkan konsep fashion yang membawa pesan-pesan Indonesia.
Menjadi perusahaan yang terkemuka dan diperhitungkan dalam dunia fashion di Indonesia dan dunia merupakan visi suci kami. Dengan kehadiran www.blackidclothing.com, saya harap bisa menjalin hubungan dan menjangkau semua aspek, baik nasional maupun internasional.






@ persib ID



Nama Black ID sebagai trend fashion beraliran clothing telah berkembang pesat dan hingga kini jangkauannya sudah merambah hingga ke luar negeri.
Clothing yang bermarkas di Bandung ini ternyata tidak melupakan keberadaan potensi yang ada di tatar parahyangan. Persib Bandung sebagai potensi Bandung dan Jawa Barat menjadi salah satu segmen yang dibidik clothing ini dalam menjual produknya.
Mengaku sebagai orang Bandung yang cinta Persib, clothing yang sudah berdiri sejak 2004 ini pun peduli akan tim kebanggaan warga Jawa Barat tersebut.
Arif selaku Marketing Produk Black ID mengatakan, berangkat atas kecintaan terhadap Persib Bandung, Black ID pun meluncurkan produk berdesain Persib.
“Kebetulan ada tiga kaus berdesain Persib yang khusus kita jual saat ini,” ungkap Arif saat ditemui persibholic.com, di Jalan Lombok, Kota Bandung.


Ketiga kaus lengan pendek yang didesain minimalis tersebut bergambar maung dengan tulisan di atasnya “Persib ID” pada kaus warna biru dan putih. Sementara kaus warna putih yang satu lagi hanya bergambar tulisan besar dengan nama yang sama “Persib ID”.
Pria ramah ini mengaku dengan diluncurkannya kaus Black ID for Persib adalah sebagai bentuk dukungan secara tidak langsung untuk Persib.“ Inilah dukungan kami secara tidak langsung terhadap Persib, mudah-mudahan kaus ini cocok dikenakan bobotoh untuk menonton Persib,” ungkapnya.


“Nah bobotoh yang ingin tampil dengan “Persib ID”-nya. Mampir ke outlet kami yang tidak jauh dari markas Maung Bandung bertarung. Letaknya di Jalan Lombok, Bandung. Disini tidak saja desain kaos yang keren tapi kualitas barang juga bisa memuaskan,” ucap Arif berpromosi.




klik di sini untuk FP FB nya :)
klik di sini untuk twitter nya :)
klik di sini untuk web nya (bisa order via online)  :)



contact person :
-- info@blackidclothing.com 
-- YM : bid924@ymail.com 
-- (☎) 0821 3010 6567
-- (☎) 022-420-3611 


alamat DISTRO nya :
-- Jl. Belitung No. 3 
Sumurbandung, Bandung
INDONESIA 40113
-- Main Office 
Jl.Lombok No.11 A
Bandung – Jawa Barat, Indonesia






penampakan black id nya :)













































































0 komentar:

Poskan Komentar